Rabu, 22 Agustus 2012

"IGA BAKAR BU NANIK DI KOTA CEPU, JAWA TENGAH"


Jln. Ronggolawe Timur Pom Bensin Cepu, Toko daging sapi Mustika Andini. 




Apa yang kalian suka dalam olahan daging sapi? Rendang, Dendeng, Bakso, dan masih banyak lagi yang bisa dikreasikan. Di kota Cepu merupakan sebuah kecamatan dari kabutan Blora yang berada di Jawa Tengah. Sekilas mungkin terdengar aneh ya.. hah, kota Cepu? yakin apakah ada itu?? karena penggunaan kata "CEPU" di Jakarta diartikan sebagai seorang pengadu. Saya juga masih heran dengan artian tersebut muncul dari mana asalnya hehe.

Di kota Cepu ini masih tergolong kota kecil dengan perkembangan usaha jajanan lokal yang tidak seramai di kota besar. Jadi, kalo pengen KFC, Pizza Hut, Domino memang belum tersedia. Akan tetapi, mereka bisa berkreasi dengan rasa yang tak jauh beda dengan makanan mall lainnya.

Iga Bakar Bu Nanik merupakan salah satu favorit destinasi kuliner saya di kota Cepu. Saya diberitahu oleh rekan kerja saya bahwa di kota Cepu terdapat Iga Bakar enak yang rasanya sangat bersaing dengan kedai ternama di mall kota besar. Makanan ini juga sudah pernah dikenalkan dan dibawa oleh anak bu Nanik dengan sistem "handcarry" ke luar kota seperti Jakarta dan Kalimantan sebagai pesanan. Harga juga terjangkau yah masih tergolong murah dibandingkan kedai iga akar di kota besar apalagi ini daging iga nya banyak hehe. Beredar kabar bahwa teman sang anak yang berasal dari penjuru nusantara pada saat merantau rindu akan rasa gurih dan manisnya iga bakar bu Nanik ini. Wow, saya jadi rindu rasanya juga  :(

Bu Nanik melayani penjualan dengan sistem maksimal H-1/ H-24jam sebelum acara dimulai. Mengapa demikian? yaa pasti mereka harus berbelanja bumbu ke pasar, mengecek stok tulang iga masih banyak atau tidak. Oiya, Bu Nanik ini salah satu penjual daging sapi di kota Cepu. Jadi dijamin, kualitas sapinya the best! Untuk pemesanan bisa langsung datang ke rumah/ ke toko daging sapi Mustika Andini.

Rumah Hijau timur SPBU Cepu 

Sebagian besar bu Nanik mendapat pesanan untuk acara kantor dan syukuran. Jadi pemesanan dengan skala partai besar hehe. Mungkin untuk para pembaca yang berminat bisa langsung hubungi +6281314734194 sebagai pemesanan. NOTED: untuk warga Cepu dan sekitarnya karena belum melayani orderan luar kota kecuali diadakan handcarry langsung dari kota Cepu.



#IgaBakar #igabakarcepu #kotacepu #cepu #blora #bojonegoro #kecamatancepu #kabupatenblora #sapi #dagingsapi #catering #cateringcepu #kulinercepu #kulinerblora #kulinerbojonegoro #oleholehcepu #oleholehblora #oleholehbojonegoro, 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar